Polres Asahan Patroli Asmara Subuh Antisipasi Balap Liar

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polres Asahan menggelar ptroli Asmara Subuh dalam mengantisipasi balapan liar dan ganguan kamtibmas di seputaran Kota Kisaran, Senin (4/4/2022). 

Patroli Asmara Subuh tersebut dipimpin Padal Kasubbag Faskon Bag Log Iptu J. Turnip SE dan Kaurmintu Sat Reskrim Ipda Ahmadi, Personel Polres Asahan di sepanjang Jalan Pabrik Benang Kisaran.

Patroli tersebut dilakukan dengan cara mobile dan stasioner memberikan edukasi, sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan segala aktivitas serta tidak melakukan aksi balapan liar guna menjaga situasi yang kondusif pada bulan suci Ramadhan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan pelaksanaan patroli asmara subuh dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan aksi balapan liar oleh kalangan muda-mudi di wilayah hukum Polres Asahan.

"Aksi balap liar yang sudah sangat meresahkan warga dan pengguna jalan kerap muncul pada bulan Ramadan dan perlu ditertibkan, karena dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan, "katanya.

Selanjutnya, AKBP Putu Yudha Prawira menegaskan bahwa Polres Asahan tidak segan-segan menindak para pelaku balap liar yang mengganggu pengguna jalan dan ibadah bulan suci Ramadhan.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini