Polsek Simpang Empat Sidak ke Pasar Tradisional & Toko Sembako

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Untuk menjaga ketersediaan bahan pokok pada bulan suci Ramadhan. Polsek Simpang Empat melakukan sidak di sejumlah toko dan pasar tradisional wilayah hukum Polsek Simpang Empat, Minggu (4/4/2022).

Sidak tersebut dipimpin Kanit Intelkam Iptu Ij Rumahombar dan Bhabinkmatibmas Aiptu Eriono menyambangi Pemilik Grosir, Toko dan para pedagang di pasar tradisional Desa Simpang Empat.

Polsek Simpang Empat juga melakukan penggalangan terhadap pemilik toko, grosir, dan para pedagang yang ada di wilayah hukum Polsek Simpang Empat untuk tetap bekerja sama dalam menjaga ketersediaan bahan sembako serta kenaikan harga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Simpang Empat.

"Kita menghimbau para pemilik toko dan penjual dipasar tradisional untuk tidak menimbun maupun menaikan harga sembako secara sepihak, jika ditemukan kami tidak segan-segan untuk menindak tegas, "kata Kanit Intelkam Iptu Ij Rumahombar.

Dikatakannya, dari hasil sidak yang dilakukan di toko dan pasar tradisional tersebut tidak ada kelangkaan ataupun terjadinya penimbunan sembako.

"Ketersediaan sembako saat sekarang ini di wilayah hukum Polsek Simpang Empat masih relatif aman dan tidak ada ditemukan kelangkaan ataupun terjadinya penimbunan, "ujar Iptu Ij Rumahombar menambahkan.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini