Sambut Ramadan 1443 H, YBM PLN UIKSBU Bantu Kaum Dhuafa

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara (UIKSBU) kembali menyalurkan zakat/infaq/sadaqah pegawai yaitu berbagi bingkisan Ramadhan 1443 H untuk dhuafa, kemarin.

GM PLN UIKSBU Purnomo dalam sambutannya dalam kegiatan tersebut mengutarakan YBM PLN UIKSBU terus berkomitmen untuk membantu masyarakat khususnya kalangan dhuafa yang saat ini sangat membutuhkan bantuan apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan ditambah lagi masih dalam suasana Pandemi Covid-19. 

"Dengan tema yang diangkat “Semangat berbagi, Merawat Negeri” PLN khususnya YBM PLN UIKSBU berkomitmen untuk terus berbagi dengan masyarakat dari kalangan dhuafa," paparnya.

Dikatakannya, program ini sangatlah bagus dan apresiasi tinggi untuk kita semua khususnya YBM PLN UIKSBU yang selalu berkelanjutan memberikan bantuan kepada masyarakat.

"Kita harus memperhatikan saudara di lingkungan kita yang kurang mampu dan juga harus memperhatikan lingkungan yang terdekat khususnya lingkungan korporasi”, ungkapnya ketika penyerahan secara simbolis di kantor PT (PLN) Persero UIKSBU.

Sedangkan Ketua YBM PLN UIKSBU, Rakhmadsyah mengatakan program berbagi bingkisan Ramadan 1443 H akan dibagi ke dalam 2 tahap yaitu Pra Ramadan dan Pra Idulfitri dengan total paket sembako sebanyak 500 paket, yang di mana nanti ini akan dibagikan kepada kaum dhuafa.

"Program ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan total sebanyak 30.000 paket," ungkapnya.

Sedangkan Heri Susanto selaku Kepling Lingkungan 9 Kelurahan Suka Maju Titi Kuning Medan mengucapkan rasa syukur tiada henti kepada PLN UIKSBU khususnya YBM PLN karena telah mengerti kondisi masyarakat.

"Kami saat ini banyak yang sedang kesulitan. Kami berdoa semoga PLN UIKSBU akan semakin maju ke depannya. Kami juga ucapkan kepada seluruh donatur atau muzakki di PLN UIKSBU. Semoga Allah membalas kebaikan, diberikan rezeki yang berlipat dan dalam kesehatan serta naungan Allah SWT," paparnya.(Ir/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini