TP PKK Kabupaten Asahan Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Selawan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Untuk meringankan beban korban kebakaran yang terjadi pada hari Senin 25/04/2022 di Gang Dam Jalan Marah Rusli Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur. Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan Ny. Hj. Derlina John Hardi memberikan bantuan

Bantuan tersebut berupa paket sembako, pakaian, mukena, hijab, pakaian dalam dan kain sholat kepada 7 Kepala Keluarga (KK) yang terkena musibah kebakaran di Posko Penampungan yang tempatnya tidak jauh dari lokasi kebakaran tersebut, Selasa (26/4/2022).

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya disaat memberikan bantuan secara simbolis kepada korban mengucapkan turut prihatin atas musibah yang telah menimpah saudara-saudara kita. Jadikan musibah ini menjadi teguran dan cobaan dari Allah SWT untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepadanya.

Titiek Sugiharti mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian TP PKK Kabupaten Asahan dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi para korban

"Jangan sedih dan putus asa, tetap semangat walau kalian dilanda musibah. Yakin dan percayalah Allah memiliki yang rencana yang terbaik kedepannya, "ungkapnya.

Masih ditempat yang sama Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, S.AP, M.M mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan TP PKK Kabupaten Asahan dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan kepada masyarakat kami yang terkena musibah.

Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat kami yang sedang ditimpa musibah kebakaran.

Turut hadir Kepala BPBD Kabupaten Asahan, Lurah Selawan dan Kepala Lingkungan Kelurahan Selawan.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini