Waka Polrestabes Medan: Mari Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ke depan, tugas kita semakin banyak. Oleh karena itu, mari kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Penegasan tersebut disampaikan Waka Polrestabes Medan, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi dalam pelaksanaan apel pagi yang dilakukan di lapangan apel Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, Medan, Senin (23/5/2022) pagi. 

Waka Polrestabes Medan dalam arahannya juga mengatakan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan dalam pelaksanaan apel pagi ini.

"Berkaitan dengan piket, serah terima piket masih banyak yang tanpa keterangan (TK) baik itu Padal dan anggota. Silahkan Propam dicek betul dan silahkan Reskrim berbenah diri apalagi masalah Dumas," kata Waka Polrestabes Medan. 

Dikatakan Waka Polrestabes Medan, untuk pelaksanaan apel pagi, silahkan Propam mencek betul kebenarannya, baik siapa yang tugas dan lepas tugas.

Di akhir arahannya, Waka Polrestabes Medan mengatakan kepada personel agar selalu jaga kekompakan dan kesehatan.  

"Jaga kekompakan, jaga kesehatan karena tugas kita semakin banyak. Kegiatan rutin silahkan dilaksanakan  dengan sebaik-baiknya," pungkas Waka Polrestabes Medan. 

Dalam apel yang dipimpin Wakapolrestabes Medan tersebut, turut hadir pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan, para Kapolsek sejajaran Polrestabes Medan, para Pamen, Pama, Brigadir dan ASN Polrestabes Medan.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini