Polrestabes Medan Gelar Kegiatan Pembinaan Rohani & Mental di Mesjid Nurul Falah

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Personel Polrestabes Medan mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental di Mesjid Nurul Falah, Jalan HM Said, Medan, Kamis (9/6/2022).

Adapun pengajian disampaikan oleh Al-Ustadz Drs. H. Muhiddin Gurning dan diikuti oleh personel Polrestabes Medan yang beragama Islam.

Ustadz Drs H Muhiddin Gurning dalam ceramahnya menyampaikan bahwa hidup itu harus selalu bersyukur sehingga kita selalu hidup senang dan bahagia dalam kondisi apapun.

"Obat iri hati dan dengki bagi manusia adalah selalu mendo'akan agar ia sehat serta menyakini semua yang diberikan adalah hak dari Allah SWT, disebabkan rezeki sudah diatur," ujarnya.

Ustadz menyampaikan setiap manusia di muka bumi ini selalu ada kelebihan dan kekurangan sehingga manusia harus menerima dengan ikhlas terhadap semua pemberian Allah SWT dan harus memahami apa yang di perintahkan dan yang dilarang oleh Allah SWT.

"Dan senantiasa menjalankan Habalumminallah dan Habalumminannas sehingga hubungan dengan Allah SWT dan hubungan dengan Manusia jadi bagus karena manusia tidak luput dari kesalahan," ujarnya.

"Tanamkan kebaikan dan senantiasa mengingat Allah SWT dengan berzikir, membaca Al-Qur'an sehingga hati selalu senang," pungkasnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini