Apel Pagi, Wakapolrestabes Medan Minta Tingkatkan Kedisiplinan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakapolrestabes Medan, AKBP Dr Yudhi H Setiawan pimpin apel pagi di halaman Mapolrestabes Medan, Senin (18/7/2022). Apel diikuti sejumlah Kapolsek jajaran dan PJU serta para brigadir/ASN Polrestabes Medan. 

Dalam apel itu, Wakapolrestabes Medan minta seluruh peserta apel agar meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. 

"Masalah apel pagi harus kita laksanakan, tidak ada kita terlambat (tidak laksanakan apel). Provost silahkan cek yang laksanakan apel. Seluruh anggota punya tugas dan tanggung jawab masing-masing, berikan informasi pada pimpinan. Kehadiran Polri sangat dinantikan masyarakat," ujar AKBP Yudhi Setiawan. 

Kemudian masalah anggaran, ia menyampaikan penyerapan anggaran diminta pada personel untuk memperhatikannya, silahkan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing satuan kerja. 

"Bagi rekan-rekan yang belum mendownload aplikasi SDM silahkan mendownloadnya. Cara berpakaian harus rapi. Kebersihkan lingkungan, kantor (Polrestabes Medan) ini adalah rumah kedua kita. Bangun tempat kerja kita jadi lebih bersih, rawat kantor lebih baik lagi dan terutama jangan buat pelanggaran," tutur.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini