DPD IPK Kota Medan Peduli Kader

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Semangat hidup yang tinggi dapat mempercepat proses penyembuhan  penyakit. Semangat memberi enerji bagi tubuh untuk melawan penyakit yang bersarang di tubuh kita. 

Untuk itu jangan menyerah dalam kondisi sakit apa pun. Hal itu dikatakan Sekretaris DPD IPK Kota Medan Wahyu Permana, SH ketika menjenguk Zulkifli Lubis salah seorang pemgurus DPD IPK Kota Medan yang tengah sakit, Rabu (6/7/2022).

Selain semangat Wahyu juga mengingatkan agar tetap berdoa meminta keberkahan dari Yang Maha Kuasa.

"Saya dan kawan-kawan datang menjenguk bang Zul untuk yang kesekian kalinya atas perintah Ketua DPD IPK Kota Medan abangda Benny Sihotang. Beliau berpesan agar bang Zul tetap semangat biar segera pulih dan dapat beraktifitas kembali," kata Wahyu didampingi Kennedy Simangunsong (Wakil Ketua), Sumuang Nababan (Wakil Bendahara), Noval (Humas) dan Yudi Fahamsyah Harahap.

Wahyu juga menyatakan rasa syukur nya karena perkembangan kesehatan Zulkifli semakin baik setelah sebelum nya dioperasi beberapa kali akibat penggumpalan darah di otak.

"Sebagai bentuk solidaritas kita sebagai pengurus, kita tetap mendukung dan memberi semangat kepada rekan kita Zulkifli Lubis dan keluarga agar tetap semangat melalui cobaan ini," kata Wahyu seraya memberikan dana tali asih dari Ketua DPD IPK Kota Medan.

"Jangan dilihat nilainya bang, ini bentuk perhatian dan kasih sayang kami kepada abang dan keluarga. Semoga bermanfaat," kata Wahyu.

Suci Litna Ginting, SE istri Zulkifli menceritakan sekitar Agustus 2021 lalu suami nya terserang stroke dan pecah pbulih darah di otak. Hal itu mengakibatkan tubuh suami nya jadi susah digerakkan. Hingga kini Zulkifli sudah menjalani 3 kali operasi di bagian kepala. 

"Sejak sakit hingga saat ini pengurus DPD IPK Kota Medan selalu memperhatikan dan memberi semangat kepada kami. Untuk itu kami sangat berterima kasih karena mempunyai teman, saudara yang benar-benar tulus menyayangi kami," ucap Suci.(Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini