Bupati & Wabup Asahan Hadiri Kenduri Suroan di Kecamatan Teluk Dalam

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si menghadiri Kenduri Suroan dan Syukuran untuk memperingati HUT ke-77 RI di Dusun III, Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam, Senin (29/8/2022).

Dikesempatan itu, Bupati Asahan Surya, mengatakan bahwa Pemkab Asahan mengapresiasi Suroan yang dilaksanakan masyarakat desa Teluk Dalam.

"Saya juga mengaprsiasi masyarakat telah mendukung visi misi Pemkab Asahan mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter, "katanya.

Bupati Asahan Surya juga mengatakan, terkait pembangunan di Kecamatan Teluk Dalam. Pembangunan tersebut sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai pemimpin di Kabupaten Asahan.

"Jangan jadikan perbedaan pilihan, menjadi suatu perpecahan diantara kita, tetapi jadikan perbedaan tersebut menjadi suatu kekuatan bagi kita dalam membangun desa, "ungkapnya.

Amatan awak media dilokasi. Suroan dan syukuran HUT ke-77 RI tersebut diisi tausiyah agama oleh Al-Ustadz Musdar Latif. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini