Desa Sipaku Area & Kelurahan Selawan Raih Juara Terbaik Tingkat Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kabupaten Asahan meraih Juara II Desa Terbaik dan Juara III Kelurahan terbaik di tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu).

Penghargasn tersebut diserahkan oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara Drs. H. Musa Rajekshah, kepada Kepala Desa Sipaku Area dan Lurah Selawan saat Upacara Peringatan HUT ke-77 RI di lapangan Disporapar Provinsi Sumatera Utara, Rabu (17/8/2022)

"Ini merupakan kado terbaik buat Pemerintah Kabupaten Asahan, disaat  HUT ke-77 RI Pemerintah Kabupaten Asahan dapat meraih dua juara tingkat Provsu, "kata Bupati Asahan H. Surya, BSc usai mendapat informasi dari Kepala Dinas PMD Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan juga mengatakan penghargaan ini dapat tercapai hasil kerja keras semua, khususnya TP PKK Kabupaten Asahan yang tidak henti-hentinya mengajak seluruh kader TP PKK desa/kelurahan dan Kecamatan untuk terus mengembangkan desa/kelurahan.

Bupati Asahan Surya, juga mengatakan penilaian desa dan kelurahan terbaik tingkat provinsi tahun 2022 merupakan penilaian prestasi atas pelaksanaan pembangunan dari hasil yang dicapai.

"Penghargaan ini untuk memberi motivasi guna mendorong pembangunan dan pengembangan serta memberdayakan masyarakat guna mempercepat pembangunan delurahan dan desa maupun kecamatan, "katanya.

Selanjutnya, Bupati Asahan Surya berharap, di tahun yang akan datang Kabupaten Asahan dapat meraih juara umum dalam perlombaan desa dan kelurahan terbaik di tingkat Provinsi Sumatera Utara maupun di tingkat Nasional.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini