Dirut Tekankan Ketua Koperasi Pegawai PUD Pasar Medan Untuk Transparan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Koperasi Pegawai PUD Pasar Medan periode 2022-2025 yang baru terpilih diminta untuk transparan dalam menjalankan kepemimpinan kedepan. 

Penegasan itu disampaikan Dirut PUD Pasar Medan Suwarno selepas pemilihan Ketua Koperasi Pegawai PUD Pasar Medan, Senin (22/8/2022). 

Ada tiga nama yang menjadi calon pada pemilihan ini. Ketiganya adalah Zulsafri Siregar, Makmur Dalimunthe, dan Nurul Alya Sukma. 

Pemilihan diikuti oleh 187 suara dari jumlah 337 orang, dengan 150 diantaranya memilih untuk golput. Hasil dari pemungutan suara, Zulsafri Siregar keluar sebagai Ketua dengan memperoleh 147 suara diikuti Nurul Alya Sukma dengan 28 suara dan Makmur Dalimunthe dengan meraih 11 suara. 

Dirut yang didampingi Diropa Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, menyampaikan selamat kepada Zulsafri yang telah terpilih. Dirut mengingatkan bahwa nama-nama yang maju menjadi calon ketua koperasi merupakan pegawai terbaik. Akan tetapi, dalam setiap pemilihan selalu ada yang terpilih dan tidak terpilih. 

Tak hanya itu, Dirut juga menegaskan agar Zulsafri nantinya menjalankan organisasi koperasi secara transparan. Dengan begitu dapat membawa koperasi menjadi lebih besar lagi. 

"Saya harap bagi bapak ibu yang belum terpilih tetap mau memberi sumbangsih pemikiran untuk membesarkan koperasi ini. Kepada ketua terpilih segera bentuk kepengurusan dalam waktu satu minggu ini agar roda organisasi dapat berjalan sebagaimana mestinya," pungkas Dirut.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini