Juara, RH Diminta ke Senayan oleh Masyarakat Medan Utara

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -- Medan, Puluhan tokoh masyarakat Kawasan Medan Utara bersilaturahmi dan menyatakan kebulatan tekad meminta serta mendukung H Rahudman Harahap (RH) sebagai anggota DPR RI dari Dapil Sumut 1. Hal itu diutarakan, tokoh masyarakat Medan Utara, Ahmad SP yang hadir di kediaman RH di Kawasan Setia Budi, Medan, Senin (29/8/2022).

"Pokoknya kami sudah sepakat untuk mendukung dan memenangkan abang (Rahudman Harahap) yang saat ini sebagai Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Sumut sebagai anggota DPR RI," kata Ahmad SP yang akrab dipanggil Ucok. Mantan Camat Medan Belawan ini juga menyatakan sudah membentuk relawan Rahmad (Rahudman-Ahmad) yang akan bergerak memenangkan RH di empat kecamatan (Medan Deli, Medan Belawan, Medan Marelan dan Medan Labuhan) di Kawasan Medan Utara. Ahmad SP (Ucok) sendiri akan maju sebagai bacaleg dari Partai Nasdem untuk DPRD Kota Medan. 

RH yang juga merupakan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Sumut mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi masyarakat Medan Utara. 

"Saya ini sudah selesai dengan diri saya dan keluarga saya. Tidak ada lagi yang saya pikirkan kecuali berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Anak-anak saya sudah selesai semua," kata RH. 

RH juga mengajak para tokoh masyarakat di Kawasan Medan Utara bersama-sama mendukung dan memenangkan Partai Nasdem. "Sesuai dengan tekad Ketua Partai Nasdem Sumut, Iskandar, ST, bahwa tahun 2024 nanti Nasdem Sumut Juara," tegas RH. 

Pertemuan antara RH dengan para tokoh masyarakat berlangsung hangat diisi dengan sarapan bersama hingga dialog terkait perkembangan Kawasan Medan Utara. RH yang merupakan Walikota Medan 2010-2015 menampung banyak aspirasi para tokoh masyarakat Medan Utara yang menyampaikan berbagai keluhan. 

"Tentunya ke depan Medan Utara harus lebih baik. Kita akan bangun Medan Utara dengan partisipasi masyarakat. Rahudman yang dulu, Rahudman yang sekarang. Tidak ada yang berubah dari saya untuk Medan Utara," pungkas RH.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini