Tujuh Orang Remaja Dalam Vidio Viral Memegang Golok Diamankan Polisi di Air Joman

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Unit Jatanras Satreskrim Polres Asahan mengamankan tujuh orang remaja yang ada dalam vidio pengancaman menggunakan senjata tajam (Sajam) yang sempat viral di media sosial Facebook dan grup WhatsApp.

Tujuh orang remaja tersebut merupakan warga Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan pada hari Kamis 22/9/2022 sekitar pukul 17.30 Wib.

"Ketujuh remaja ini diamankan karena menindaklanjuti viralnya video singkat berisikan perkataan untuk menantang salah satu kelompok/geng motor dengan menunjukkan sajam pisau dan golok, "kata Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Mhd Said Husein SIK, Jumat (23/9/2022).

AKP M Said Husein, juga menjelaskan bahwa ketujuh pelaku menunjukkan pisau dan golok di media sosial sambil mengucapkan "mana kau gladiator biar ku tikam kau, kami radiator tidak takut.

AKP M Said Husein juga menyebutkan bahwa ketujuhnya berinisial DP (17), MH (17), MF (16), AW (17), AP (17), DP (17) dan RS (16).

"Saat ini pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Asahan dan diberikan bimbingan, "katanya.

Selanjutnya, AKP M Said Husein mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan. Ketujuh remaja tersebut membuat video hanya untuk ngeprank teman lainnya dengan menggunakan senjata tajam.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini