Sambut Ulang Tahun Dewi Kwan Im, Vihara Candi Budha Bagikan Sembako

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Vihara Candi Budha menggelar bakti sosial (Baksos) dalam rangka menyambut ulang tahun Dewi Kwan Im di Jalan HM Said Medan, Minggu (30/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut,  Pengurus Vihara Candi Budha membagikan sedikitnya 500 paket sembako berupa beras, mi instan, minyak goreng, dan gula. 

Pantauan wartawan, sekitar pukul 12.00 WIB masyarakat sudah berkumpul di Candi Budha. Dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, acara Baksos pun dimulai.

Panitia acara menerapkan sistem antre dalam pembagian paket sembako tersebut. Lalu Pimpinan Vihara Candi Budha Chandra Alifuddin menyerahkan sembako secara simbolis kepada warga kurang mampu yang ada di Kota Medan. 

Saat pembagian sembako tersebut Pimpinan  Vihara  Candi Budha didampingi pengurus lainnya seperti Asiong, Arifin, Bun Han, Atek, Eli, dan Hui-hui. Selain itu Presiden Lions Club Medan Utara Tukiran Goh dan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. 

Pimpinan Vihara Candi Budha Chandra Alifuddin mengatakan, sebanyak 500 warga kurang mampu yang mendapat paket sembako. Mereka berasal dari sekitaran Kota Medan antara lain dari Belawan, Sukaramai, Titi Papan, dan Aksara.

Dia menjelaskan, kegiatan Baksos ini dalam rangka ulang tahun Dewi Kwan Im. "Kita  laksanakan  Baksos ini setahun tiga kali dalam merayakan ulang tahun Dewi Kwan Im, " ucap Chandra.

Masyarakat penerima sembako mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Vihara Candi Budha Chandra Alifuddin yang telah membagikan paket sembako. 

"Sembako ini sangat berarti bagi kami untuk memenuhi kebutuhan beberapa hari ke depan, " pungkasnya. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyambut baik acara Baksos ini. "Semoga berkah," tutup Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini