Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Karo Music Camp 2022

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadir pada event wisata Karo Music Camp yang berlangsung di Pantai Sinalsal Desa Tongging Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. 

Event wisata Karo Music Camp dilaksanakan selama dua hari dimulai hari Sabtu 26 November 2022 sampai dengan Minggu 27 November 2022, menampilkan pertunjukan kesenian dan hiburan, camping bersama, pemasaran UMKM dan ekonomi kreatif serta pesta kembang api.

Even ini bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisata dengan mempromosikan dan mengimplementasikan program kawasan strategis pariwisata Danau Toba serta memberikan ruang kepada generasi muda dalam pengembangan pariwisata Kabupaten Karo khususnya wisata camping.

Dalam sambutannya Bupati Karo berharap even wisata Karo Music Camp yang kedua ini dapat membangkitkan sektor pariwisata di Kabupaten Karo.

"Besar harapan kami, event wisata Karo Music Camp Ke-2 pada tahun ini, dapat menjadi momentum untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata yang tentunya akan menimbulkan multiplayer effect positif, seperti berputarnya roda perekonomian yang tentunya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat", kata Bupati Karo Ciry S Sebayang.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini