Forkopimda Kabupaten Karo Gerak Jalan Santai & Kutip Sampah

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Forkopimda Kabupaten Karo Sumatera Utara melakukan kegiatan Gerak Jalan Santai Bersama, Jumat (25/11/2022) sekira pukul 08.00 WIB. Awal start gerak jalan santai dari Berastagi Cottage kemudian mengelilingi lokasi wisata Bukit Gundaling Berastagi. Dalam kegiatan ini juga dilakukan pengutipan sampah yang ada di sepanjang jalan.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, mewaikili Dandim 0205 TK Kapten Inf. Gandi dan Kasat Pol PP Karo Gelora Fajar serta Pimpinan OPD Pemda Karo, juga diikuti para staff Polres Tanah Karo, Kodim 0205/TK, Pemda Karo dan BUMN Karo.

Kegiatan gerak jalan ini rutin setiap sebulan sekali dilaksanakan untuk mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan dan memasyarakatkan Olahraga bersama Forkopimda dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Karo. Menciptakan pola hidup kebiasaan hidup sehat tumbuh dan berkembang di masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggalakkan olah raga dan jalan santai. 

Bupati berharap dengan kegiatan jalan santai ini, selain mendapatkan manfaat dari segi kesehatan dan juga kebersihan lingkungan.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini