Kapolres Sergai Tinjau Lokasi Banjir & Pendirian Posko Kesiapsiagaan Banjir

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud, SIK. MIK beserta jajarannya Tinjau Lokadi Banjir dan sekaligus Pendirian Posko Kesiap Siahaan banjir di PantaranbSungai dan Gang Kancil Desa SEI Rampah Kecamtan SeiRampah ( Sergai )  Senin ( 31/10/2022) 

Kegiatan tetsebut dilakukan pada pukul 14.30 wib, Kapolres Sergai di dampingi Kabag Log, Kasi Humas tiba di lokasi banjir yg disambut oleh Kapolsek AKP AFirdaus AKP Adham Halik dan Camat Sei Rampah.

Selanjutnya Kapolres Sergai bersama dengan rombongan mengecek pendirian posko kesiap siagaan banjir yg didirikan oleh Polres Sergai di lokasi banjir tsb serta rumah2 yg terkena banjir.

Hasil pendataan bahwa terdapat 59 (Lima puluh sembilan) rumah yg terkena dampak banjir, selain posko Polres Sergai juga telah menyiapkan tenda pengungsian yg diperuntukkan kepada warga yg hendak mengungsi sementara serta tetap melakukan koordinasi dengan Pemkab Sergai guna penanganan banjir di lokasi tsb.

Dalam kunjungan Kapolres Sergai menghimbau kepada warga agar berhati2 dlm penggunaan alat listrik utk antisipasi adanya hubungan arus pendek (AA/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini