Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Sumut Kunjungi Kabupaten Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Tahap Final Tahun 2022 melakukan penilaian di Kabupaten Asahan, Rabu (16/11/2022).

Bupati Asahan H. Surya, penilaian kecamatan terbaik di Sumut hadir di Kabupaten Asahan menjadi satu kebanggaan sekaligus kebahagiaan serta meningkatkan motivasi untuk membangun Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan Surya juga mengatakan, Pemkab Asahan merasa bangga dan mengapresiasi kecamatan Air Batu berhasil sampai pada tahap final dalam lomba Kecamatan Terbaik Tngkat Provinsi Sumut tahun 2022.

"Keberhasilan ini tidak lepas dari komunikasi, sinergitas dan kolaborasi para stakeholder di tingkat desa dan kecamatan Air Batu sampai ke tingkat kabupaten, "katanya. 

Bupati Asahan Surya, juga mengatakan bahwa dari sinergitas lahirlah inovasi dan terobosan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Air Batu sendiri seperti aplikasi Siap Melayani Warga Air Batu (SIMAWAR), Senin Kopi Morning (SIKOMO), Forum Air Batu Peduli (FORBALI), Semangat Gotong Royong Warga Air Batu (SEGOROWATU).

Sementara itu, Ketua Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Sumut Ervan Gani P Siahan, mengatakan bahwa kecamatan Air Batu masuk 6 besar kecamatan terbaik tingkat provinsi Sumut.

"Ada dua indikator penilaian kecamatan terbaik, yaitu kepemimpinan dan inovasi yang dilakukan Camat selama memimpin di Kecamatan tersebut, "ungkapnya.

Kunjungan tim penilaian kecamatan terbaik tersebut dihadiro para Asisten Bupati, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Forkopimcam Air Batu, Kepala Desa se-Kecamatan Air Batu, Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Asahan dan Kader TP PKK. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini