23 Desember Natal Gabungan PAD & PPD 31 Medan Utara Bersama Kaum Difabel

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Persekutuan Ama Distrik dan Persekutuan Parompuan HKBP Distrik (PAD dan PPD) 31 Medan Utara akan melaksanakan perayaan Natal bersama bersama kaum difabel, Jumat (23/12/2022) di Gereja HKBP Grya Martubung, Medan. 

Perayaan Natal direncanakan mulai jam 15.00 Wib hingga selesai."Perayaan Natal PAD dan PPD bersama kaum difabel kita laksanakan lebih awal karena pada tanggal 23 Desember adalah juga Natal keluarga. Kita berharap sebelum malam, perayaan sudah selesai dan kita bisa bernatal bersama keluarga masing-masing," kata Ketua Panitia Natal Dr. Nalom Siagian, Rabu (21/12/2022) di Medan.

Selain itu, dia juga menghimbau agar seluruh jemaat HKBP yang tergabung di Distrik 31 Medan Utara untuk mendukung terlaksananya acara tersebut. Nalom juga berpesan kepada seluruh pengisi acara untuk mempersiapkan diri secara maksimal agar bisa memberikan yang terbaik untuk perayaan Natal itu.

Nalom didampingi Praese Distrik 31 Medan Utara Pdt. Suwandi Sinambela, Kabid. Koinonia HKBP Distrik 31 Pdt. Krimson Simamora, S.Th, Ketua PAD St. MF. Pardede, Sekretaris Panitia Junita Nababan,  Bendahara Natal Rosida Meliana Sitorus, Ketua PPD Roslinda Sinaga dan Seksi Dokumentasi Sumuang Nababan menjelaskan rangkaiam acara perayaan Natal gabungan PAD dan PPD tersebut akan diisi dengan lagu puji-pujian dari kidung jemaat, vokal solo, koor, liturgi situasional dan tor-tor serta pemberian tali asih kepada kaum difabel.

Sementara itu, Praeses HKBP Ditrik 31 Pdt. Suwandi Sinambela, S.Th, M.Si meminta agar semua panitia bekerja maksimal baik sebelum maupun pada saat perayaan nanti. "Lakukan yang terbaik sebab apa yang akan kita kerjakan adalah untuk kemuliaan nama Tuhan," ujarnya.(Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini