BM 3 Sergai Berbagi Nasi Bungkus Kepada Warga Korban Banjir

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - BM3 Sergai Berbagi Nasi Bungkus kepada Warga Dusun 3 Desa Sei Rampah Kecamatan SeI Rampah ( Sergai) Pengurus  BM 3 Sergai yang turut berbagi kepada warga yang terdampak banjir   Bu Erna  Basir , Herman, Ismet, Dodi dan Anto , Senin ( 19/12/2022).

Salah satu warga di Dusun 3 mengatakan sudah  satu bulan kami merasakan rumah kami digenangi air ,   ketika banjir sebelumnya hanya 3 hari saja yang dirasakan bisa tidur dilantai dalam keadaan kering dan setelah itu banjirpun datang hingga sampai sekarang masih di genangi air, ungkap Butet Warga  korban banjir.

Adi warga yang korban banjir juga menjelaskan , banjir kali ini cukup melelahkan hampir satu bulan lebih kami rasakan hingga sampai hari ini belum Juga kering , sehingga aktipitas menjadi lumpuh bukan hanya aktipitas saja tapi makanpun sulit karena keuangan. 

Kedatangan BM 3 Sergai berbagi nasi bungkus yang peduli merupakan penolong walaupun untuk makan siang lepas, kami juga berharap kepada  orang orang rezekinya berlebih dapat menyisihkan rezekinya sama kami yang korban banjir.ungkapnya.

Sementara Pengurus BM3 Sergai Basir didampingi pengurus lainnya Menjelaskan kepada Awak Media , Bahwa berbagi nasi bungkus sudah kami lakukan berulang kali ,  kami BM3 Sergai tidak pernah bosan untuk berbagi sepanjang rezeki kami selagi ada.ungkap Basir. (AA/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini