Jalin Silaturahmi, Bupati Asahan Ikuti Olahraga Bersama TNI - Polri

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc memimpin apel dan olahraga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Asahan dilapangan Tembak Polres Asahan, Selasa (6/12/2022).

Bupati Asahan Surya, mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan, kepada Polres Asahan yang telah melaksanakan peran dan fungsinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Asahan. 

Bupati Asahan Surya, juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk turut serta dalam menjaga kondusifitas dan keamanan Kabupaten Asahan. "kita semua juga harus berperan aktif menjaga Kabupaten Asahan tetap dalam keadaan kondusif, karena itu bukan tugas dari Polisi saja tetapi tugas kita bersama.

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi Polres Asahan sekaligus persiapan dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru.

"Menjaga keamanan dan kondusifitas diwilayah Kabupaten Asahan Polres Asahan perlu kerjasama dari masyarakat dan unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, "katanya.

Selanjutnya, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, mengatakan Polres Asahan kedepannya akan lebih intensif lagi dalam melakukan patroli gabungan, agar kegiatan yang meresahkan masyarakat dapat dicegah.

Kegiatan diakhiri dengan latihan tembak oleh Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Kepala KPP Pratama Kisaran, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD dan jajaran Polres Asahan.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini