Kepala Panti Karya Murni Sambut Kunjungan Panitia Natal PWI 2022

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF.COM - Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu atas kunjungannya ke panti asuhan karya murni ini. 

Demikian sambutan yang disampaikan Kepala Panti Asuhan  Karya Murni suster Yovita Situmorang melalui suster Dionia  di Aula panti tersebut jalan Karya Wisata no. 60 Medan. 

Suster Dionia juga. Menyampaikan, inilah yang kami nanti - nantikan karena kehadiran bapak dan ibu untuk memperhatikan kami di panti ini itu lebih dari cukup terlebih memberikan bantuan yang bapak dan ibu berikan sangat bermanfaat bagi kami dan anak-anak di panti ini. 

Mungkin dalam sambutan kami di panti asuhan ini ada kekurangan kami sangat mohon maaf, karena kepala panti asuhan Karya Murni   Yovita Situmorang sedang ritteat dan suster yang membidangi panti asuhan, suster Alexandra sedang sakit, katanya. 

Sekali lagi kami sangat berterimakasih atas kunjungan ini, kami akan selalu berdoa kepada Tuhan agar pelaksanaan Natal PWI Sumut 2022  sukses dan tidak kurang satu apapun, dan kami juga terus berdoa agar bapak dan ibu sukses dalam pekerjaan Masing-masing, katanya. 

Sementara Sekretaris Panitia Natal PWI Sumut 2022, Maju Manalu menyampaikan, terimakasih kita ucapkan kepada Tuhan yang Maha Esa karena kita dapat berkumpul  pada pagi hari ini , terlebih-lebih suasana Natal ini. 

Maju juga menyampaikan, kehadiran kami disini dari Panitia Natal Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) Sumut untuk berbagi kasih kepada panti asuhan ini. 

Demikian juga disampaikan  ketua Panitia Natal PWI Sumut 2022, Drs Proklamasi Naibaho menjelaskan, jika kehadiran panitia untuk berbagi kasih kepada anak yatim, dan sebelumnya juga berbagi di PA yang ada di Medan 

Proklamasi juga mengatakan bahwa bantuan yang kami sampaikan ini kami kumpulkan dari para donatur dan kami menyerahkan ke panti ini  kata Proklamasi. 

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Panitia Natal Drs Proklamasi Nambah, Sekretaris Maju Manalu, Bendahara Tania Depari, Eva Pelawi dan Serasi Sembiring. 

Dikesempatan itu Panitia Natal PWI Sumut 2022 juga mengundang anak panti asuhan untuk hadir di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut pada Selasa 20 Desember 2022 bersama-sama merayakan Natal dengan keluarga besar wartawan.

Datanglah adek-adek untuk bersuka cita bersama kami. Dan adek-adek nanti bisa berjumpa bapak Gubernur bapak Kapolda, bapak Ketua DPRD dan lainnya. Panitia nanti akan memberikan pengganti transport”, ujar Sekretaris Panitia Maju Manalu, seraya menyebut dalam Perayaan Natal PWI akan dihibur Artis Trio Nabasa dan lucky draw.

Menanggapi undangan itu, suster menyampaikan, kami akan berunding untuk menghadiri Perayaan Natal PWI Sumut 2022  karena pada tanggal yang sama juga  ada perayaan natal di panti ini, katanya. 

Bantuan yang diberikan berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan, telur, bubuk teh, vitamin-C serta uang tali asih. (moe)

Share:
Komentar

Berita Terkini