PT Adhi Karya Gelar Sosialisasi Mendorong Pertumbuhan Ekonomi di Aceh

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Adhi Karya menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Aceh. bertempat di Hotel Grand Arabia Banda  Aceh, Jumat 23 Desember 2022. 

Pada Sosialisasi tersebut, penyelenggara menghadirkan tiga narasumber yakni Perwakilan Anggota Komisi VI DPR-RI, Muslim , Iswadi, S.H., MELP selaku Litbang Bank Aceh serta Nasrul Zaman Akademis Ekonomi Aceh. Pada Kegiatan tersebut di ikuti oleh 100 peserta. 

Muslim Selaku Anggota DPR-RI Komisi VI, Fraksi Partai Demokrat. Membuka kegiatan sosialisasi menyebutkan PT Adhi Karya (Persero) Tbk. merupakan BUMN Konstruksi dengan kredibilitas yang kuat di Indonesia. ADHI berdiri sejak 1960 merupakan nasionalisasi perusahaan Belanda dan merupakan perusahaan konstruksi pertama yang melantai di bursa Efek sejak tanggal 18 Maret 2002.

‘’PT Adhi Karya sebagai salah satu BUMN yang bergerak dalam bidang konstruksi dan pengembangan beragam pembangunan skala nasional yang ada di Indonesia , dengan mengedepankan empat pilar lini bisnis utama melalui pelaksanaan konstuksi, engineering, konstruksi, property & Hospitality, Manufaktur, Investasi. Pembangunan skala nasional tersebut diharakan mampu mengembangkan perekonomian masyarakat pasca pendemi covid-19 dengan pendampingan dan sosialiasi secara rutin’,’ Sambut Muslim.

Pria yang kerap disapa bang Muslim juga menjelaskan. Selain pengembangan Bisnis melalui pilar lini bisnis utama, mampu memberikan manfaat bagi pemerintah, negara dan masyarakat salah satunya melalui peningkatan PDB/PDRB, Pembukaan Lapangan Pekerjaan, Peningkatan Pajak & Dividen.

‘’ Pengembangan sector konstruksi melalui Kerjasama BUMN dan pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota dalam menumbuhkan ekonomi, mampu mengerakkan perekonomian  secara deviden melalui pemasukan pajak daerah (PAD)’’ tutup Muslim.(AZ/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini