Bupati Asahan Sidak Hari Pertama Kerja Tahun 2023 di Sejumlah OPD & Puskesmas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Hari pertama pelaksanaan tugas di Tahun 2023, Bupati Asahan melihat kegiatan di beberapa OPD dan Kecamatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Senin (2/1/2023).

Didampingi Sekda, Asisten II, Staf Ahli, Ka. BKPSDM, Kadis Kominfo, Kabag Umum dan Kabag Protokol. Bupati Asahan Surya mengecek kantor Inspektorat, Disdukcapil, Dinas Perikanan, Dinas Peternakan, BPBD, Kecamatan Buntu Pane, Kecamatana Pulo Bandring, Puskesmas Prapat Janji, dan Puskesmas Pulo Bandring.

"Alhamdulillah semuanya lancar tetapi memang ada beberapa ASN yang absen karena cuti atau sakit sehingga tidak memungkinkan berangkat ke kantor dan itu bisa kita maklumi, "kata Bupati Asahan Surya.

Bupati Asahan juga mengatakan jika ada ASN yang mangkir dari tugas tanpa alasan yang jelas, meminta Kepala BKPSDM untuk melakukan pendataan dan memberikan sanksi disiplin sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku. 

Dalam kunjungannya di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Bupati Asahan Surya tetap menekankan ASN untuk meningkatkan semangat dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.

Dikatakannya kedepannya semua ASN harus berinovasi dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat dengan kerja cepat pada tahun anggaran 2023.

"Bekerja itu adalah ibadah, orang yang bekerja dengan ikhlas dan tulus hatinya akan mendapatkan nilai-nilai pahala. Sebagai ASN kita semua adalah pelayan masyarakat, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan. (SRT/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini