Letakkan Batu Pertama Musholla Siti Amin, Wabup Asahan: Sarana Syiar Islam

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Siti Amin yang berada di Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan, Minggu (8/1/2023).

Peletakan batu pertama tersebut dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kapolres Asahan, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Camat Aek Kuasan, Ketua MUI Kecamatan Aek Kuasan, Ketua Imtaq Aek Kuasan, Perwakilan Pimpinan PT. Socfindo dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Kecamatan Aek Kuasan.

Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengapresiasi serta mendukung pembangunan Musholla Siti Amin yang di gagas oleh masyarakat tersebut. Untuk itu, Wakil Bupati mengajak masyarakat Kelurahan Aek Loba Pekan untuk ikut berpartisifasi mensukseskan pembangunan Musholla Siti Amin.

Ia berharap Mushollah dapat dirawat dan menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat untuk menambah iman dan taqwa di Kelurahan Aek Loba Pekan.

Selanjutnya, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar juga mengatakan bahwa Mushollah juga merupakan sarana syiar Islam yang sejalan dengan visi misi Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sementara itu, pengurus BKM Kelurahan Aek Loba Pekan Suparman, menyampaikan bahwa lokasi pertapakan Musholla Siti Amin merupakan Infaq dari Ibu Siti Amin berupa tanah seluas 600 meter persegi pada tahun 2001.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini