DPD Perindo Sergai Lebih Maju Dari DPD Perindo Lain di Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua DPW Perindo Sumut Ir. Rudi Zulham Hasibuan beserta Rombongan dan Pengurus antara lain Sekretaris DPW Perindo Sumut, Donna Yilietta Siagian, SE.MAP, Bendahara, Janwazir Chuwardi, Korwil Wakil ketua Organisasi DPW Perindo Sumut Juga Ketua BAPILU  Sumut Iskandar. 

Dan Wakil Ketua Kader Anggota dan Saksi Dewan Pimpinan Wilayah Sumut, Budianta Tarugan, juga Seketaris BAPILU Sumut, dan Staf Khusus DPW Sumut, Apriansyah, melakukan Kunjungan kerja ke DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai sekaligus tatap muka dengan para 17 DPC Partai Perindo Se- Sergai Sabtu (18/02/2023) di Seketariat Perindo ,Sergai.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPW Sumut Ir. Rudi Zulham HSB Mengatakan bahwa dalam perjalan saya sebut Rudi " DPD Perindo di Kabupaten dan Kota SE Sumut, hanya DPD Perindo Kabupaten Serdang Bedagai yang paling lengkap , seiring berjalannya Partai Perindo saya Ketua DPW Sumut tidak Muluk muluk hanya 1 kursi satu dapil sudah cukup, agar di Sumatera Utara baik kab/ Kota harus terwakili perdapilnya harapan saya ungkap Ketua DPW Sumut Rudi Zulham, HSB.

Sedangkan ketua Bappilu DPW  Perindo Sumut Iskandar Menjelaskan Sosialisasi, Konsilidasi, Kordinasi DPW, Bapilu Sumut di DPD Perindo dan DPC Maupun Ranting Se - Sergai Serdang Bedagai dalam rangka  Menyosong Kemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024 , Seluruh Kader Perindo tidak ada waktu lagi berleha leha kalau kita mau menang dari sekarang sudah bergerak, untuk.mengejar kemenangan oleh Partai Perindo . Saya yakin sebut Iskandar untuk Perindo Sergai , 5 kursi di DPRD Sergai harapan kita tercapai. Ungkapnya.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Serdang Bedagai Edy Sutono, SH. Dalam sambutannya mengatakan bahwa DPC Perindo sudah dilahirkan sampai di 17 Kecamatan se - Sergai dan untuk Ranting sebagian sudah terbentuk di beberapa kecamatan di Sergai, hasil kerja keras bersama para Kader Perindo tidak kenal lelah untuk mencapai kemenang partai Perindo di Sergai, dan kader sudah siap apapun bentuknya Kader Perindo, disetiap kecamatan terus bergerak dan berjalan Kabupaten Sergai kali ini harus dapat 5 kursi itu sudah cukup ," ungkap ketua DPD  Perindo SergaiSergai.(AA/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini