Atlet Binaan Tirtanadi Juara Tiga Renang Minangkabau Championship

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Atlet binaan Perusahaan Daerah (Perumda) Tirtanadi Medan Swimming Club meraih prestasi di Kejuaraan Renang Minangkabau Cup Open Championship se  Sumatera, yang berlangsung belum lama ini.

Nadya Adlin Hasan meraih peringkat ke tiga dan mendapatkan medali perunggu 100 meter gaya dada. Sedangkan peringkat 1 dan 2 direbut atlet dari Pekanbaru dan Padang.

Pelatih Heri Musganti, mengatakan, prestasi tersebut tanpa diduga-duga, sebab persiapannya sangat singkat, terlebih club baru berdiri 9 bulan yang lalu.

Dari beberapa atlet yang dikirim mengikuti kejuaraan tersebut,  Nadya Adlin Hasan berhasil meraih juara 3. Nadya Adlin Hasan sendiri merupakan siswi Kelas 2 SD IT Khadijah Tanjungmorawa.

Kita tidak memiliki target untuk menang baik juara 1,2 dan 3, karena persiapan kita tersebut sangat singkat. Tapi Alhamdulillah, kita bisa meraih perunggu," ucap Heri Musganti, kepada wartawan, Rabu (15/03/2023).

Mantan atlet renang Sumut yang sudah berlisensi sangat berterima kasih kepada Dirut Perumda Tirtanadi Kabir Bedi sebagai pembina Tirtanadi Swimming Club, dan Nurlin, selaku Ketua Umum Club dan Penasehat Dedi Aksyari Nasution yang terus memberikan dukungan kepada klub.

Sementara itu, Kabir Bedi memberikan apresiasi kepada atlet binaannya yang meraih juara 3 kejuaraan renang Minangkabau Open Championship.

"Mantap, luar biasa saya sangat mengapresiasi prestasi yang diraih, tingkatkan terus dalam berlatih untuk meraih prestasi berikutnya," ujar Kabir Bedi, yang juga mantan atlet renang dan polo air Sumut ini.(LRD/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini