Bang Muslim Jelaskan PT. Adhi Karya Turut Mensukseskan Pembangunan IKN

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Anggota DPR - RI Komisi VI Fraksi Partai Demokrat, Muslim, S.HI.,M.M menggelar Sosialisasi BUMN dengan Tema Karya Memberikan Konstribusi Dalam Pembangunan IKN di Aceh kemarin.

Sebagai Keynote Speaker, Muslim menyampaikan bahwa PT. Adhi Karya (Persero) Tbk, merupakan perusahaan BUMN turut hadir dalam kesuksesan pembangunan Ibu Kota Negara.

"Masa pembangunan IKN terdapat perusahaan BUMN yang turut hadir di dalamnya, salah satu dari perusahaan itu ada PT. Adhi Karya (Persero) Tbk" ucap Muslim.

Kemudian dijelaskan juga bahwa PT. Adhi Karya merupakan perusahaan BUMN bidang konstruksi infrastruktur seperti Stadion GBK, Monas,Mesjid Istiqlal, dan Jembatan Suramadu. Hal ini juga selaras dengan proyek yang dikerjakan pada IKN yaitu memperoleh 4 kontrak pembangunan infrastruktur.

"PT. Adhi Karya perusahaan BUMN di bidang Infrastruktur telah menyelesaikan bidang konstruksi luar biasa seperti Stadion GBK, Monas,Mesjid Istiqlal, dan Jembatan Suramadu. Dari sini kita bisa lihat pengalamannya sehingga di percaya memperoleh kontrak pembangunan di IKN," jelas Muslim.

Dihadapan seratusan peserta yang hadir, Pria yang akrab di sapa Bang Muslim ini merincikan pekerjaan konstruksi infrastruktur Adhi Karya meliputi Tower Hunian Pekerja, Jalan Tol segmen Karangjoang, Serta Rumah Kedinasan" jelas Muslim.

Sebagai penutup, Muslim mengakhiri materinya dengan ungkapan berupa harapan positif terhadap PT. Adhi Karya agar memberikan pembangunan yang bermanfaat bagi berbagai aspek dengan tetap memperhatikan ruang terbuka hijau dan pengolahan yang memperhatikan keseimbangan alam.(AZ/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini