Bupati Asahan Serahkan LKPD Pemkab Asahan Kepada BPK Perwakilan Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kabupaten Asahan menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited Tahun Anggaran 2022 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumatera Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara Jalan Imam Bonjol Medan, Jum'at (10/03/2023).

Laporan Keuangan Unaudited Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Asahan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc yang diterima langsung Kepala perwakilan BPK Sumatera Utara Eydu Oktain Panjaitan SE MM Ak CA CSFA yang diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima oleh Bupati Asahan H Surya Bsc dan Kepala Perwakilan BPK Sumatera Utara.

"Harapan kami pemeriksaan laporan ini bisa di tindak lanjuti secara teknis, nantinya kami mohon bimbingan dan arahan bila dalam pemeriksaan ada hal yang perlu untuk diperbaiki, "kata Bupati Asahan Surya.

Bupati Asahan Surya, juga meminta Perwakilan BPK Sumut untuk terus melakukan pembinaan di kabupaten Asahan agar laporan keuangan Pemkab Asahan terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPK Sumatera Utara Eydu Oktain Panjaitan mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menyerahkan LKPD sebelum batas waktu berakhir.

"Pemeriksaan terinci lanjutan nantinya akan kami laksanakan di Pemerintah Kabupaten Asahan dan semoga laporan yang diberikan tidak terdapat kekurangan, "ungkapnya.

Penyerahan LKPD Kabupaten Asahan tersebut juga disaksikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si, Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution, M.Si, Para Auditor BPK Perwakilan Sumut, Asisten Administrasi Umum, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, Kepala Bappenda, Kadis Kominfo, Kepala Inspektorat, Kabag Umum dan Kabag Protokol Pemkab Asahan (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini