Dua Polsek di Jajaran Polres Sibolga Terima Sosialisasi KUHP Terbaru

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dua Polsek di Jajaran Polres Sibolga Terima Sosialisasi KUHP yang terbaru antara lain. Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu dan personil Polsek Sibolga Selatan menerima sosialisasi tentang Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) terbaru dari Seksi Hukum Polres Sibolga. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 8 Maret 2023 pukul 10.00 sampai dengan 11.00 WIB di Mako Polsek Sibolga Selatan.

Selain itu, dihari yang sama Polsek Sibolga Sambas juga mengikuti kegiatan tersebut di Mako Polsek Sibolga Sambas.

Dalam kegiatan tersebut, Kasi Kum AKP Fita, S.H., M.Pd beserta anggota si kum memberikan arahan kepada peserta agar lebih memahami perubahan-perubahan yang ada di dalam KUHP terbaru. Kasi Kum juga menjelaskan pasal-pasal terbaru hasil revisi yang ada di dalam KUHP terbaru.

Seksi Hukum Polres Sibolga juga menekankan pada setiap gelar perkara, Reskrim harus turut mengikutsertakan personil sikum untuk mengantisipasi bilamana ada praperadilan. Apabila ada perkembangan terbaru, si kum akan menginformasikan dan meneruskan perkembangan tersebut ke jajaran.

Kegiatan sosialisasi KUHP terbaru diharapkan dapat meningkatkan pemahaman personil Polsek Sibolga Selatan dan Sambas dalam menghadapi kasus-kasus hukum yang ada.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini