HUT Satpol PP, Bupati Asahan: Jaga Integritas & Bekerjalah Dengan Humanis

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke-73, Satlinmas ke-61 dan Damkar ke-104 tahun dihalaman kantor Bupati Asahan, Selasa (7/3/2023).

Bupati Asahan Surya, mengatakan, dalam menjalankan Roda Pemerintahan Kabupaten Asahan yang memiliki visi, terwujudnya masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter, Pemerintah Kabupaten Asahan sangat membutuhkan kinerja Satpol PP yang profesional dan humanis.

Dikatakannya juga, dalam menjaga ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat dibutuhkan integrasi dan kolaborasi berbagai pihak, baik Pemerintah, TNI Polri serta pihak lainnya.

Masih kata, Bupati Asahan Surya, bahwa Satpol PP, Satlinmas dan Damkar, sesuai amanat Peraturan Perundang-Undangan memiliki peran menyelenggarakan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat.

"Harapan saya Satpol PP, Satlimnas dan Damkar Kabupaten Asahan untuk memperkuat profesionalitas dan integritas dengan mempertahankan sikap humanis agar memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan para pelaku usaha untuk beraktifitas, "tegasnya.

HUT Satpol PP tersebut juga dilaksanakan atraksi ketangkasan dari tim Satpol PP, Damkar dan Satlinmas. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini