Ir. Losio Mena Anggota DPRD Sumut Reses di Dusun IV Desa Penggalangan Sergai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - DPRD SUMATERA UTARA Ir.Loso Mena dari Partai PKB, melakukan Reses II Daerah Pemilihan Sumut   Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi  Senin (06/03/2023) Reses di Dusun  IV Desa Penggalangan Kecamatan SEI Bamban ( Sergai )

Sebelumnya Ir.Loso Anggota DPRD Sumatera Utara dari Partai PKB, memberikan sambutannya berharap kepada masyarakat Sergai dapat memberikan kepercayaan kepadanya pada 2024 .dalam reses II dapil pemilihan  Kabupaten Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi , beliau berjanji Pembangunan yang masih tertinggal nantinya kita akan selesaikan jika saya terpilih lagi 2024, Saya adalah putra Sergai,  keluhan masyarakat tetap saya perhatikan, ungkapnya.

Disisi lain saat reses tanya jawab beberapa warga masyarakat mengajukan permintaan antara lain Jalan yang masih tertinggal yang belum terjamah harapannya Ir.Loso dapat menuntaskannya, dan juga Listrik dari Rumah kerumah warga yang belum terjangkau segera diselesaikan  dan banyak yang lain lagi seperti jalan propinsi di Sergai yang berlubang lubang di harapkan di perbaiki, masyarakat tidak mau janji janji saja harus sudah mulus sehingga tidak bawah korban lagi akibat lubang lubang, Ungkap warga.

Sambutan Sekretaris APDESI Sergai Hari Harahap juga Kepala Desa. Dan BACALEG dari Partai PKB 2024, menyampaikan bahwa Reses II Anggota DPRD Sumatera Utara  Ir. Losao Mena adalah mantan Anggota DPRD Sergai dan sekarang Anggota DPRD Sumatera Utara sudah cukup matang dan Sangat perhatian kepada masyarakat di Dapilnya sudah berbuat  dan juga  berjasa , harapan kepada masyarakat di Sergai 2024 kita dapat memilihnya lagi nantinya beliau akan lebih memperhatikannya,  ungkapnya.

Sedangkan Drs. Sayutinur   juga mantan Anggota DPRD Sergai sekarang Ketua Dewan Pendidikan Sergai Bacaleg dari Partai PKB  mengatakan bahwa nantinya Pemilihan Legeslatip tahun 2024 masyarakat Sergai dapat menentukan pilihannya dan harus mengerti kalau ada putra Daerah buat apa yang lain,  Ir.Loso Mena dapat kita usung kembali 2024 dan beliau adalah Putra Sergai mewakili di Dapilnya kita perjuangkan beliau agar pembangunan yang msdi tertinggal agar kita serahkan kepada Ir. Loso untuk menjoloknys di Provinsi Sumut ujar Sayuti.

Tokoh Masyarakat Sergai Syahrianto Mantan KPU dan Mantan Wakil Bupati Masa Soekirman memberikan sambutannya agak nada Merendah dan menyebutkan Pernah Mencalon menjadi Bupati Sergai dan juga Calon DPR RI  kalah, kali ini saya Bacaleg DPR RI  hal ini atas dorongan Pak Loso Mena pada hal saya sudah menjelaskan apapun saya tidak.punys  lagi, harapan saya terbesik dibenak  bahwa saya adalah Putra Sergai masyarakat lebih banyak mengenal saya masak satu dua orang ngak memilih saya rasanya ngak mungkin karena masyarakat sekarang sudah pintar pintar,, sudah pasti masyarakat akan memilihnya, masyarakat sudah pasti memikirkan Putra Sergai untuk mewakil nantinya di Gedung Dewan Pusat ,saya berterimakasih sebelumnya masyarakat dapat mengerti untuk Putra Sergai mewakilinya. (AA/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini