13.900 Personel Gabungan Lindungi Masyarakat Rayakan Idul Fitri

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolda Sumut, Irjen. Pol. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, menurunkan sebanyak 13.900 personel gabungan untuk melindungi masyarakat pada saat merayakan Idul Fitri Tahun 1444-H/Tahun 2023-M.

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, juga menggelar rapat evaluasi dan analisa (anev) pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023, melalui zoom meeting diikuti seluruh personel dan Pos Pengamanan, Senin (24/04/2023).

Dalam arahannya, Irjen Panca menghimbau seluruh personel harus terus siaga memerhatikan semua tugas agar pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 berjalan lancar dalam memberikan rasa aman selama Hari Raya Idul Fitri 1444. H kepada masyarakat.

"Kegiatan anev hari ke 7 ini, saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dengan baik. Tindakan yang dilakukan seluruh personel memiliki arti yang besar. Selalu saya sampaikan tugas merupakan ibadah. Jika tidak dibuat sebagai ibadah maka akan terasa berat menjalankannya," ujarnya.

Panca juga mengungkapkan, kehadiran personel dapat dirasakan masyarakat sehingga merasa aman saat Merayakan Idul Fitri 1444 H bersama sanak saudara.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini