Bobby Nasution & Ketua TP PKK Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Raut kebahagian tampak terpancar dari wajah anak-anak yatim. Mereka sangat senang karena dapat buka puasa bersama dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution  dan Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman, Medan, Selasa (18/4/2023).

Selain buka puasa bersama, mereka juga melaksanakan shalat Maghrib berjamaah dengan orang nomor satu di Pemko Medan tersebut. Yang membahagiakan  lagi, anak yatim yang  berjumlah 100  orang ini  berasal dari Kecamatan Medan Sunggal ini menerima santunan dari menantu Presiden Joko Widodo 

Pemberian santunan ini  dilakukan Bobby Nasution  sebagai  wujud bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki, kesehatan dan umur  berkah yang telah  diberikan.

Buka puasa yang dilakukan di penghujung bulan Ramadhan ini, turut  dihadiri ibunda Wali Kota Medan Hj Ade Hanifah Siregar beserta keluarga ini,  juga diisi dengan tahlil dan tahtim yang dipimpin Drs H Syaifuddin Azmi Lubis bersama dengan para anak yatim piatu serta tausiyah yang disampaikan Ustadz Abdil Muhadir Ritonga.

"Alhamdulillah, hari ini masih diberi Allah SWT kenikmatan sehingga dapat berbuka puasa dengan anak-anak Yatim," kata Bobby Nasution.(LRD/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini