DR. Maruli Siahaan SH, MH, Sambut Gembira & Dukung Konser MGS

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tokoh masyarakat Sumatera Utara Kombes. Pol. (Purn) Maruli Siahaan, SH, MH menyatakan kesediaannya untuk hadir dan memberi kata sambutan pada konser bertajuk  "Seven Last Words" yang akan diselenggarakan oleh paduan suara Medan Glorious Singers (MGS), Sabtu (15/4/2023).

Hal itu dikatakan Maruli saat menerima audiensi pengurus MGS yang dipimpin pelatih paduan suara Ansgar Manurung didampingi Eva Tobing (Bendahara), Carol Lubis, Togi Simanjuntak dan Sumuang Nababan masing-masing sebagai Humas, Rabu (13/4/2023) di kantornya, Jalan Mongonsidi, Medan.

Maruli menyatakan kegembiraannya atas penyelenggaraan konser tersebut karena menurutnya, sangat jarang ada kegiatan konser paduan suara di kota ini. "Baru kali ini saya mendapat undangan konser paduan suara. Ini luar biasa apa lagi personil adalah orang-orang profesional dan mantan personil paduan suara peserta Pesparawi. Saya pasti datang," kata Maruli.

Tokoh HKBP itu juga mengapresiasi paduan suara MGS yang mau bersusah payah menyelenggarakan konser untuk memperingati hari kematian dan kebangkitan Yesus Kristus.

"Kita bersyukur masih ada generasi muda seperti kalian ini yang masih peduli dengan ibadah," katanya seraya menghimbau para pelajar dan mahasiswa yang mempunyai talenta bernyanyi untuk berkecimpung dalam paduan suara baik di sekolah, kampus maupun di gereja.

Sementara itu Ansgar Manurung menjelaskan, konser yang akan diadakan tersebut dalam rangka perayaan hari Paskah. "Konser diadakan untuk memperingati sekaligus mengenang 7 perkataan Yesus di kayu salib sebelum meninggal,' jelasnya.

Ansgar menjelaskan, MGS dibentuk untuk mempertahankan silaturahmi diantara para mantan anggota paduan suara peserta Pesparawi Sumut dan Nasional itu. "Mempertahankan silaturahmi sekaligus melakukan pelayanan melalui lagu-lagu rohani," ucapnya. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini