Wakil Bupati Asahan & Baznas Salurkan Bantuan Untuk Petugas DLH

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menyerahkan bantuan kepada 399 petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Asahan di Gudang Bulog, Kamis (14/04/2023).

Penyaluran Baznas tersebut dihadiri Kepaa Dinas Lingkungan Hidup, Ketua Baznas, Kabag Ekonomi dan para petugas di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup.

Kadis Lingkungan Hidup Rahmat Hidayat Siregar mengapresiasi Baznas yang telah mengakomodir pemberian bantuan kepada petugas kebersihan dan pengutip sampah di DLH sebanyak 399 orang.

Sementara itu, Ketua Baznas Ir. H. Ansari Margolang mengungkapkan bahwa, momen Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk melakukan berbagai kebaikan, seperti berzakat, infaq dan sedekah.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin S. Sos, M. Si mengatakan penyerahan Baznas ini untuk meringankan beban sesama dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Terimakasih untuk Baznas Asahan, dengan adanya bantuan ini memberi manfaat langsung yang dapat di rasakan oleh masyarakat, sehingga mewujudkan tingkat kesejahteraan yang semakin merata, "sebutnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini