Bupati Asahan Gelar Halal Bihalal Bersama PWRI Kabupaten Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc menggelar Halal Bihalal dan silaturahmi dengan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (18/5/2023). 

Halal Bihalal tersebut dihadiri Wakil Bupati Asahan yang juga Ketua PWRI Kabupaten Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Camat dan Pengurus PWRI Kabupaten Asahan.

Ketua PWRI Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menginisiasi terlaksananya kegiatan halal bihalal dan silaturahmi dengan PWRI Kabupaten Asahan yang didalamnya merupakan Purnabakti Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kata dia, PWRI Kabupaten Asahan dahulunya bernama Persatuan Purnabakti ASN, namun setelah dilakukan musyawarah pengurus ditemukan satu Organisasi Nasional yang menghimpun para pensiunan Pengawai Negeri Sipil yakni Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI).

"Hasil musyawarah diputuskan bahwa PWRI menjadi Organisasi yang menghimpun pensiuan ASN di Kabupaten Asahan, "sebutnya.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya yang juga Pembina PWRI Kabupaten Asahan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan kepada pensiunan ASN di Kabupaten Asahan yang pernah mengabdikan dirinya membangun Kabupaten Asahan.

"Terima kasih atas pengabdian para ASN yang telah diberikan untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Asahan, "katanya.

Halal Bilhalal tersebut dirangkai dengan penyerahan 2 unit kursi Pijat, 1 unit meja Tenis dan 1 unit meja t

Tusot oleh Bupati Asahan kepada Ketua PWRI Kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini