Ny Kahiyang Ayu Terima Rombongan TP PKK Minsel, Bahas 10 Program Pokok PKK

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dengan penuh kehangatan, Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution menerima kedatangan rombongan TP PKK Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara di Kantor PKK Kota Medan, Jalan Rotan Proyek, Senin (15/5/2023). 

Selain bersilaturahmi, kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Ketua TP PKK Kabupaten Minsel Ny Elsje Rosje Wongkar juga dalam rangka kunjungan kerja (kunker). Sejumlah hal pun dibahas dalam pertemuan tersebut, terutama yang berkaitan dengan 10 program pokok PKK. 

"Terima kasih sudah mau berkunjung dan bersilaturahmi. Mudah-mudahan bisa merasa senang selama berada di Kota Medan dan menikmati ragam kuliner yang ada, " kata Ketua TP PKK didampingi sejumlah unsur pengurus PKK Kota Medan. 

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Minsel Ny Elsje Rosje Wongkar mengucapkan Terima kasih atas sambutan baik yang diberikan. Terlebih, di tengah kesibukan Ketua TP PKK Kota Medan mempersiapkan dua acara berskala nasional yang akan digelar di Kota Medan yakni HUT Dekranas dan HKG PKK. 

"Terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan. Kami juga doa kan agar acara yang nantinya digelar di mana Kota Medan sebagai tuan rumah dapat berjalan lancar dan sukses, " ujar Ketua TP PKK Kabupaten Minsel yang juga hadir didampingi sejumlah pengurus PKK Kabupaten Minsel.(LRD/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini