Laga Persahabatan, Wartawan FC Unggul 3-2 Dari Bank Sumut Cabang Kisaran

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Laga persahabatan dalam menjalin tali silaturahmi Arisan Sepak Bola, Wartawan FC unggul atas Bank Sumut Cabang Kisaran dengan score 3-2 baru baru ini.

Pelatih Wartawan FC Mariadi, memulai laga dengan strategi yang cukup baik sehingga, dengan Kapten Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang, dengan menempatkan Nurkarim Nehe sebagai penyerang, ditambah lagi dengan Kapolres Asahan  AKBP Rocky H Marpaung yang ikut bergabung dengan Wartawan FC sebagai gelandang, Rasyid Ridho sebagai back belakang, dan Gafur sebagai pertahanan akhir (kiper). Sehingga tim Wartawan ini bisa bermain dengan percaya diri.

Sedangkan Bank Sumut Cabang Kisaran yang dimanajeri oleh  Pimpinan Bank Sumut Kisaran Fadly, tidak mau kalah, dengan pelatih Amanto Sialagan dan kapten tim dilakoni Rifi Ramdani, sedangkan untuk gelandang  ada Adam Malik Sitorus yang mengontrol permainan tengah. 

Awal laga kedua tim berlaga cukup menegangkan, Wartawan berupaya bertahan dan menyerang dari tekanan Bank Sumut, sehingga jual beli serangan terjadi. Namun pada menit 15 pertahanan Bank Sumut mulai longgar, dan momen dimanfaatkan oleh striker Wartawan Dian Armayandi Nasution dan memberikan asist yang dimanfaatkan oleh Tombur Simbolon dengan menyarangkan bola di gawang Bank Sumut.

Tertinggal satu gol Bank Sumut termotivasi untuk mengejar dan menekan Wartawan, dan usaha itu terjawab dengan baik, dengan memanfaatkan umpan lambung yang dieksekusi Kapten Tim Rifi Ramadani ke gawang Wartawan sehingga kedudukan imbang 1-1, hingga jeda babak pertama.

Setelah turun minum Bank Sumut memutar strategi permainan, dan terus menekan, namun Wartawan tetap bertahan dan menyerang, namun pemain bawah terkecoh sehingga Stiker Bank Sumut Mhd Haris Pratama menerobos dan menambah gol di menit 51.

Tapi tidak berselang lama menit 58, pemain bawah Bank Sumut melakukan pelanggaran di kotak penalti, sehingga wasit memberi sanksi. Peluang ini dimanfaatkan dengan baik oleh gelandang Wartawan AKBP Rocky H Marpaung dengan tendangan tegas dan terukur, sehingga kedudukan sama menjadi 2-2.

Wartawan FC pada menit 65 unggul melalui sontekan Bayu sehingga kedudukan menjadi 3-2. Bank Sumut mencoba mengejar, namun usaha itu kandas karena  pertandingan berakhir. Kepala Bank Sumut Cabang Kisaran Fadly, menuturkan bahwa pertandingan ini merupakan langkah dalam menjaga tali silaturahmi dan hubungan baik dengan wartawan. 

"Laga persahabatan ini sebagai ajang tali silaturahmi dan menjaga hubungan silaturahmi dengan wartawan, "kata Fadly. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini