LSM LPKH Bersama Wartawan Berbagi Sembako Dengan Kaum Duafa dan Anak Yatim

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF COM - Ketua Lembaga Pemerhati Keadilan Hukum (LPKH) Bung Sugito beri bantuan kepada Kaum duafa dan anak Yatim, kegiatan tersebut bekerja sama dengan Pers melakukan Roodshow, dari kecamatan ke camat dan Desa di Sergai,  Kerja sama dengan Pers berbagi Sembako  Minggu ( 04/06/2023) di Dusun VII Kampung Pala Desa SEI Rampah Sergai. 

Kegiatan tersebut berkelanjutan antara Pers dan  LSM LPKH di wilayah kabupaten Serdang Bedagai yang nantinya kegiatan itu terus berjalan dengan berkesinambungan di Kabupaten Serdang Bedagai, pembagian sembako terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan merupakan awal silaturahim LSM LPKH dan insan pers terhadap masyarakat sekitarnya. 

Harapan LSM LPKH bersama Insan Pers untuk kerja samanya yang baik menunjukan solidaritas serta kebersamaan LSM dan insan pers, agar bisa bekerja sama yang baik kedepannya. Pemberian Sembako tersebut kegiatan murni perorangan tidak ada dari Pemerintah, sedangkan tentang pemerintah cukup bagus programnya dan sampai sekarang berjalan, "ungkap, Bung Wito.

Kemudian Ketua LSM LPKH dan Insan Pers melanjutkan pemberian paket sembako sebanyak 15 Kaum Duafa dan anak yatim 10  orang bertujuan untuk meringankan beban warga yang sangat membutuhkan.

Selanjutnya warga yang telah menerima sembako menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada ketua LSM LPKH dan Insan Pers.atas pemberikan paket sembakonya tutur warga  harapan kami juga mengharap untuk kedepannya. (AA/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini