Kereta Api Tabrak Mobil Xenia di Serdangbedagai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - heboh mobil Xenia BK 1413 ZI yang dikemudikan Ngatino (52) di tabrak Kereta Api yang datang  dari arah Medan menuju Tebing Tinggi tepatnya di perlintasan rel Kereta Api (KA) Jalan Sunario Lingkungan X Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), pada Minggu (23/7/2023), sekira pukul 17.00 WIB.

Kejadian tersebut diketahui ada 8 orang penumpang dalam mobil Xenia yang dikemudikan Ngatino, dari 8 Penumpang  6 orang di larikan kerumah sakit karena mengalami luka luka, untuk mendaparkan perawatan di RSU Melati Perbaungan.

Salah seorang warga sekitar yang namanya enggan disebutkan ke media mengatakan, Kondisi mobil saat melintas pintu kaca tertutup rapat, sehingga tindak mendengar suara Kereta api melintas.

Beruntung  dalam kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa, hanya mengalami luka luka saja, bagian belakang mobil yang ditabrak.

Sementara Sopir Mobil Xenia Ngatino (52) yang beralamat warga Desa Bintang Bayu Dusun I Kecamatan Bintang Bayu Sergai, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, saya sama sekali tak melihat dan tak mendengar kalau kereta api melintas, tiba tiba saya mendengar suara tubrukan yang keras dan kami ikut terpental dalam mobil," jelasnya.

Kasat Lantas Sergai AKP A. Sitepu melalui Kanit Laka Iptu Julvan saat dikonfirmasi awak media mengatakan, benar kejadian tersebut dan saat ini kita masih melakukan olah TKP dan melihat korban yang sudah dibawa ke RSU Melati," jelasnya.( AA/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini