Sukseskan Festival Budaya & Olahraga, IKMA Beri Penghargaan Kepada Ketua & Pembina ASKI Sergai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Usai suksesnya gelaran Jalan Santai dan Senam Bersama pada acara Festival Budaya & Olahraga, Ikatan Mahasiswa Serdang Bedagai (IKMA Sergai) Lhokseumawe -Aceh Utara mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Ketua dan Pembina Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Sergai.

Apresiasi dan ucapan terima tersebut ditandai dengan penyerahan Piagam dari Ketua Panitia Muhammad Syahputra Hasibuan didampingi Sekretaris Riki Azril kepada Pembina ASKI Sergai Yunasril, SH, M.Kn, Ketua ASKI Sergai Kikky Febriasi, SH, M.Kn serta jajaran bertempat di Sei Bamban, Senin (21/8/2023).

"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi peran serta dan dukungan dari ASKI Sergai pada kegiatan Jalan Santai dan Senam Bersama pada Minggu (13/8/2023) dilapangan PPQ Al-Washliyah Firdaus kemarin," ujar Ketua Panitia, Muhammad Syahputra Hasibuan.

Piagam yang kami berikan ini, lanjut Syahputra, adalah bentuk penghargaan dan apresiasi kami kepada Pembina dan Ketua ASKI Sergai beserta jajaran yang telah turut mensukseskan acara kami tersebut. Sekali lagi atas nama IKMA Sergai kami ucapkan terimakasih," pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Pembina ASKI Sergai, Yunasril, SH, M.Kn berterimakasih dan berkomitmen mendukung dan peduli terhadap kegiatan mahasiswa, terutama dalam bidang budaya dan olahraga.

"Terimakasih atas apresiasi dan penghargaan dari adik-adik IKMA Sergai kepada kami pada hari ini. Kami selalu mendukung dan memberikan kepedulian terhadap kegiatan-kegiatan budaya dan olahraga, apalagi kepada adik-adik mahasiswa yang kami anggap sebagai penggerak bangsa, karena Muda adalah Kekuatan," papar Yunasril yang juga Ketua DPC Demokrat Sergai ini.

Sementara Ketua ASKI Sergai, Kikky Febriasi mengapresiasi semangat para mahasiswa dengan menggelar kegiatan tersebut dan menyampaikan pentingnya menjaga kebugaran melalui olahraga.

"Kami apresiasi semangat adik-adik mahasiswa IKMA Sergai pada kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat kemarin. Mari kita terus menjaga kebugaran melalui olahraga melalui senam sehat seperti yang kita laksanakan bersama kemarin, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," pungkas Kikky.(AA/ MSC) 



Share:
Komentar

Berita Terkini