Alumni AKABRI 90 Gelar Bhakti Sosial Kepada 500 Pelajar & Lansia

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Alumi AKABRI 90 serahkan bantuan sosial kepada 500 orang pelajar dan orang lanjutkan usia (Lansia) di Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. 

Acara penyerahan bantuan sosial tersebut digelar di halaman SMP Berdikari di Jalan Pahlawan, Dusun 8, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (28/10/2023). 

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Pratama mengatakan, pada kesempatan ini, Alumni AKABRI 90 merasa teepanggil dan peduli dengan para lansia dan pelajar dengan memberikan bantuan sosial

"Semoga bantuan  yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna bagi yang menerima," ungkap AKBP Oxy. 

Terpisah, Camat Tanjung Beringin, Elmiati mengucapkan terimakasih kepada alumi AKABRI 90 yang telah memberikan bantuan  kepada para lansia dan pelajaran di Kecamatan Tanjung Beringin. Semoga alumi AKABRI 90 tetap jaya dan sukses selalu," paparnya. 

Hadir pada acara itu, Kabag Ops Polres Serdang Bedagai, Kompol LS Siregar, Kabag SDM, Kompol SP Anak Ampun, Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing, Camat Tanjung Beringin, Elmiatu, WA danramil 11Tanjung Beringin, Kapten Inf Muzakkir. (AA/MSC) 



Share:
Komentar

Berita Terkini