Polres Sergai Gelar Seminar & Pelatihan Peningkatan Kemampuan Public Speaking Fungsi Humas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -Polres Serdang Bedagai  (Sergai) gelar Seminar dan pelatihan Peningkatan Kemampuan Publik Speaking Fungsi Humas Rabu ( 25/10/2023) di Aula Patriatama Polres Sergai. 

Nara sumber kegiatan adalah Andi, S. Kom, SH, MM, CPM, GPS CPst, CUMA. dan Peserta Termasuk Personil Polres Sergai  yaitu Humas Instansi  ( Kodim,  Pemkab Sergai, Kejari, Sei Rampah, dan Pengadilan  negri Sei Rampah, BNNP Sergai, Wartawan. Pelajar dan Pemenang Duta Anti Narkoba Kab. Serdang Bedagai.

Tujuan kegiatan tersebut menyemarakkan dalam rangka HUT HUMAS POLRI di Polres Sergai di rangkaian dengan kegiatan Donor darah serta Seminar dan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Public Speaking Fungsi Humas.

Kegiatan dibuka dengan kata sambutan oleh Wakapolres Sergai dilanjutkan Pemateri dengan tema "Pelatihan Peningkatan Kemampuan Public Speaking Fungsi Humas, " Penyelenggaraan kegiatan Seminar ini merupakan kepedulian Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK untuk memperdalam ilmu dan menyampaikan pendapat, sebagai media komunikasi untuk bertukar pengetahuan dan pengalaman serta sebagai wadah untuk mengidentifikasi masalah dan mencari cara pemecahan masalah.

Dalam kesempatan ini juga kasi Humas Ipda Brimen SH M menyampaikan,"Seminar itu pada dasarnya penting, kaya akan edukasi dan penggagasan. 

Kapolres Sergai  AKBP Oxy Yudha Pratesta S. i. K ,menyampaikan  yang diwakili Wakapolres Kompol Damos Aritonang Sik, MH, Kami sebagai panitia dan moderator melaporkan kepada Kapolres,

bahwa kegiatan seminar ini dengan tema "Pelatihan Peningkatan kemampuan Public speaking fungsi Humas" merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT HUMAS POLRI di Polres Sergai, yaitu kegiatan, Donor Darah, Seminar Public Speaking dan menebarkan bibit ikan.

Semua rangkaian kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Pimpinan Polres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK.Seminar pada dasarnya penting, kaya akan edukasi dan pengembangan diri mari kita ikuti kegiatan ini dengan baik. (AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini