Bupati Asahan Apresiasi Atlet Binaraga Asahan Ikut Berlaga di Korea Selatan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan Surya menerima audensi Komite Olahtaga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan di ruang kerja Bupati Asahan, Rabu (1/11/2023).

Ketua KONI Kabupaten Asahan, Haris ST, mengatakan bahwa kedatangannya untuk mengundang Bupati Asahan untuk hadir di Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Asahan.

"Kami berharap kehadiran Bupati Asahan, karena musyawarah olahraga rencananya akan dilaksanakan tanggal 6 Desember 2023, "sebutnya.

Haris ST, juga mengatakan bahwa dua orang atlet Binaraga Asahan yang tergabung dalam atlet Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) berhasil meraih medali Emas di ajang 17th Sout East Asian Bodybuilding Fysique Sports Championship di Batam provinsi Kepulauan Riau.

"Atlet Binaraga Asahan menjadi perwakilan Indonesia bertanding di Korea Selatan (Korsel) pada ajang World Bodybuilding and Physique Sport Championships 2023 in South Korea, "ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Asahan, Surya, mengapresiasi atlet Binaraga Asahan yang menjadi salah satu perwakilan Indonesia untuk berlaga di World Bodybuilding and Physique Sport Championship 2023 in South Korea.

Terkait Musorkab. Bupati Asahan Surya, akan berusaha hadir dalam musyawarah olahraga yang dilaksanakan KONI Kabupaten Asahan.

"Insya Allah saya akan hadir, namun apabila ada kegiatan pada hari yang sama, saya akan menunjuk pejabat di lingkungan Pemkab Asahan, "sebutnya.

Selanjutnya, Bupati Asahan, Surya, berharap KONI melakukan pembinaan kepada atlet agar Kabupaten Asahan menjadi lumbung para atlet berprestasi. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini