Pengajian Akbar Ashabul Yamin Kecamatan Sei Dadap Dihadiri Bupati Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan menggelar pengajian Akbar Ashabul Yamin di Desa Tanjung Alam, Selasa (31/10/2023).

Pengajian Akbar Ashabul Yamin tersebut dihadiri Bupati Asahan Surya, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan dan para Asisten Bupati Asahan. 

"Pengajian akbar ini juga merupakan salah satu cara mesukseskan visi dan misi Pemkab Asahan mewujudkan masyarakat Asahan yang sejahtera, religius dan berkarakter, "katanya.

Bupati Asahan Surya, juga mengapresiasi dan berharap pengajian akbar Ashabul Yamin rutin dilaksanakan sebagai wujud dan terlaksananya visi Asahan yang religius.

"Pengajian akbar ini sangat baik untuk menambah ilmu dalam beragama dan ketaqwaan kepada Allah SWT, "sebutnya.

Senada. Camat Sei Dadap, Berani Simbolon mengatakan bahwa Pengajian akbar Ashabul Yamin nantinya akan dilaksanakan secara rutin untuk mewujudkan Asahan yang religius.

"Pemerintah Kecamatan Sei Dadap berkomitmen untuk menggelar pengajian akbar seperti ini dan setiap dua bulan sekali akan dilaksanakan secara bergilir ataupun bergantian untuk setiap desa, "katanya.

Amatan dilokasi. Ribuan masyarakat mengikuti pengajian akbar yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa secara simbolis oleh Bupati Asahan dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan serta diisi tausyiah dari Ustadz Nurul Ihsan Sitorus. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini