Polres Sergai Gelar Latihan Menembak Bersama Forkopimda

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar latihan menembak di Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati, Sei Rampah, Senin (13/11/2023) Sore.

Kegiatan ini dihadiri Forkopimda Sergai dan Wartawan sebagai upaya mempererat sinergitas dan tali silaturahmi di Kabupaten Sergai

Kasi Humas Polres Sergai, Ipda Brimen,menyampaikan bahwa latihan menembak ini bertujuan mempererat hubungan antara Polres Sergai dan Forkopimda Kabupaten Sergai.

”Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkokoh sinergitas semua pihak yang berperan dalam menjaga keamanan wilayah,” ujarnya.

Lebih lanjut ia jelaskan, latihan menembak ini merupakan wujud keakraban unsur Forkopimda, termasuk TNI-Polri, dalam menciptakan suasana Kamtibnas yang kondusif di wilayah Sergai. Hal ini penting untuk menciptakan Kabupaten Sergai yang aman dan kompak dalam melayani masyarakat.

Selain itu, Brimen menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sergai Darma Wijaya yang diwakili oleh Wabup Adlin Tambunan dan seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Sergai atas kehadiran mereka dalam latihan menembak.

”Latihan menembak bersama ini menjadi bukti nyata kolaborasi antara institusi keamanan, pemerintahan, dan media untuk memperkuat keamanan dan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Sergai,” tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0204 Letkol Czi Yoga Febrianto, Kajari Sei Rampah Mayhardi Indra Putra, Wabup Sergai Adlin Tambunan, Danyon 121/MK Mayor Inf. Medwin Sangkakala, serta Sekdakab Muhamad Faisal Hasrimy dan Ketua PWI Sergai Edi Sahputra serta Wartawan Unit Polres Sergai. (AA/MSC) 



Share:
Komentar

Berita Terkini