Polsek Percut Sei Tuan Amankan Seleksi Calon ASN di Universitas Amir Hamzah

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polsek Percut Sei Tuan pada Polrestabes Medan melakukan pengamanan seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) Formasi Tahun 2023 di Aula Gedung Universitas Amir Hamzah, Jalan Pasar V Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Adapun jumlah peserta ujian setiap sesi yang diamankan sebanyak 400 orang terdiri dari pria dan wanita, Senin (13/11/2023).

Panitia pelaksana dari Kantor Regional 6 BKN dengan petugas pelaksana pengamanan dari Polsek Percut Sei Tuan, Aiptu Suherman dan Bripka Misriadi.

Rangkaian kegiatan pengamanan dilakukan pukul 06.30 WIB hingga pukul 08.00 WIB, yakni registrasi dan pemberian Pin peserta, penitipan barang, body checking peserta masuk ruang tunggu steril, serta perpindahan peserta dari ruang tunggu ke lokasi ujian.

"Pelaksanaan ujian calon ASN dilaksanakan sebanyak tiga sesi, hingga selesai pada pukul 16.50 WIB. Seluruh kegiatan ujian calon ASN Selesai dilaksanakan dengan situasi yang aman dan kondusif," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kapolsek Percut Kompol M Agustiawan.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini