Wakil Bupati Karo Tutup Turnamen Sepak Bola Pelajar

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF COM -  Turnamen Sepak bola Pelajar Tingkat Kabupaten Karo Tahun 2023 resmi ditutup oleh Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, pada Jumat (17/11/2023) di Stadion Samura Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Kompetisi ini diikuti peserta sebanyak 30 tim sepak bola pelajar SMP dan 21 tim sepak bola pelajar SMA se - Kabupaten Karo.

Setelah pertandingan kualifikasi dan semifinal yang berlangsung selama 8 hari, akhirnya di laga final tim Sepak bola SMP Negeri 2 Kabanjahe, berhasil meraih juara 1 mengalahkan tim SMP Negeri 2 Berastagi dengan skor 1-0. Untuk tingkat pelajar SMA, tim sepak bola SMA Negeri 1 Berastagi menjadi pemenang utama setelah mengalahkan tim SMA Negeri 1 Tigapanah lewat adu pinalti dengan skor 5-4.

Wakil Bupati Karo yang akrab disapa Theo Ginting mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam kompetisi sepak bola pelajar ini.

“Pelaksanaan turnamen ini sebagai wadah positif bagi remaja untuk berkreasi, menjaring atlet dan melatih fisik serta hiburan bagi masyarakat,” kata Theo.

Dirinya juga berharap melalui Turnamen Sepakbola Tingkat Pelajar ini, para peserta dapat mengembangkan semangat berkompetisi, menumbuhkan sportifitas dan solidaritas antar pelajar.

“Melalui event ini, saya mengajak masyarakat untuk bermain sepakbola dengan teratur agar semakin sehat dan panjang umur,” tambah Theo.

Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati Karo juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia, para wasit dan hakim garis, pihak pengamanan dari Polres Tanah Karo, Batalyon Infanteri 125/Simbisa dan Satpol PP Kab Karo serta Tim Medis dari Dinas Kesehatan yang telah turut serta menyukseskan kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak-Ibu, karena kegiatan ini bisa berlangsung dengan sukses, tentunya tidak terlepas dari peran serta Bapak-ibu semua,” lanjut Theo.

Turut dihadiri pada laga final dan penutupan turnamen ini Forkopimda Kabupaten Karo, KONI Kabupaten Karo, Pengurus Askab Kabupaten Karo, Pimpinan Perangkat Daerah serta undangan lainnya.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini