Kapolrestabes Medan Kombes Teddy Marbun Kunjungi Pos Pengamanan di Sibolangit

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun, SH., M.Hum mengunjungi pos pengamanan (Pospam) XVI Tirtanadi Jalan Jamin Ginting Desa Sibolangit Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Sabtu (30/12/2023). 

Hadir mendampingi Kapolrestabes Medan saat melakukan pengecekan antara lain Kapolsek Pancur Batu, Kompol Norman Hasudungan Sihite, S.I.K., M.I.K, dan Ka Pos Pengamanan OPS Lilin Toba Pos Pam XVI Green Hill Iptu Kuasa Perangin angin, serta personel TNI. 

"Mengunjungi dan melakukan pengecekan Pos Pengamanan OPS Lilin Toba Pos Pam XVI Tirtanadi Jalan Jamin Ginting Desa Sibolangit Kec. Sibolangit," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun, SH., M.Hum.

Ia mengatakan pengecekan untuk memastikan kesiapan personel dalam melakukan pengamanan pergantian tahun baru di jalur Medan-Berastagi. 

"Pospam ini didirikan untuk memberikan pelayanan pengamanan kepada masyarakat saat Hari Natal dan Tahun Baru," kata Kombes Teddy. 

Kapolrestabes menjelaskan Polrestabes Medan secara keseluruhan mendirikan 19 Pos yang terdiri dari 16 Pospam 2 Posyan dan 1 Pos Terpadu yang tersebar di berbagai lokasi di wilayah hukum Polrestabes Medan. 

Adapun 19 titik Pospam, Posyan dan Pos Terpadu yakni di Lapangan Benteng, di depan Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto Medan, di depan Medan Mall Jalan MT Haryono, di Pasar Sambu Jalan Sutomo. 

Kemudian Pospam di SPBU Jalan Cemara/Krakatau Medan Timur, di depan Plaza Millennium Jalan Kapten Muslim, di depan Manhattan Jalan Asrama-Gatot Subroto. 

Di depan Indogrosir Jalan SM Raja Medan, Pospam di Simpang Tuntungan, Park Zoo, Green Hill, Tirtanadi Sibolangit, Metrolink Delitua, Pospam Subsektor Sunggal, Ringroad City Walk, Angsapura, dan depan Bank Mandiri Medan Barat. 

"Polrestabes Medan juga mengerahkan 713 personel gabungan dari TNI, Dishub dan Pol PP untuk bersiaga di Pos Pam, Posyan dan Pos Terpadu," tukasnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini